Annyeong ! Welcome to Wulan Blog !! ^0^

Wulan Blog;


+Facebook

+Twitter

+fanfiction

+tumblr


ENTRY ABOUT LINKIES BIAS STUFF +FOLLOW Home option4

Exotics Say's

Annyeonghaseyo . Welcome to my blog guys :).

Taggieboard
[REPLACE THIS IMAGE WITH YOUR ORIGINAL CBOX CODE.SIZE CBOX 225 X 80]

Ma Followers
ID=5342210854501764371

Credits

Template :Arina Azman
Basecodes :Ino Arrien Wana
The Owner : Wulan Ramadhani
Kamus Bahasa EXO
Melihat tingginya keinginan makhuk bumi buat mengenal 12 EXOnian, membuat saya kepikiran buat bikin KAMUS BAHASA EXO.

Check it out.


# SEHUN
1. Yehet
Tiap kali dengar kata Yehet siapalagi yang bakal kita inget kalau bukan magnae Raksasa EXO bernama SEHUN. Yehet sangat populer dikalangan EXO stan dan bahkan sampai menjadi trendingtopic di Twitter. Arti kata Yehet ? Ini adalah si Sehun yang di EXO Show Time pengen ngomong "Yeah, hey!" karena merasa senang mendapatkan gelar Chicken Mania setelah memakan habis satu ekor ayam goreng. Fans International pikir sehun nggak bilang Yeh, Hey tapi YEHET!

2. thehun
Menurutku ini plesetan yang dibuat fans untuk kesekian kalinya buat idola mereka. Dari kata Sehun berubah menjadi THEHUN. Sepertinya karena Sehun yang masih kecil itu(kalo dilihat dari umurnya) nggak bisa teteh(jelas) ngomongnya, jadi omongan dia gampang banget dipleset-plesetin.

#Baekhyun
1. BACON
Apa itu Bacon? Bacon adalah nama panggilan Baekhyun dari International Fans. Kenapa? Karena pengucapan BAEKHYUN sama dengan pengucapan BACON(bekeun).


2. KOREAN WILLY WONKA
 Ini adalah nama panggilan lain dari baekhyun, karena Baek pernah memakai kaca mata bundar dengan lensa yang mencembung seperti milik Willy Wonka.

#KRIS
1. KRISUS!
Ini adalah ungkapan tercengang/kaget ala EXO stan. Kalau biasanya kita nemu orang kaget bilang "JESUS!", maka EXO stan punya KRISUS!!

2. DUIZHANG
Duizhang (dibaca Dduijjang) adalah cara member EXO memanggil Kris, karena Duizhang berarti Leader.


3. ALL I WANT FOR KRISMAS IS WU
KRIS WU and his precious name! Kali ini apa lagi ya? Yap, ini dia
and

#LAY
1. Ini bukan arti kata lagi, ini kenapa tiap EXO stan bikin apapun yang fiksi(misalnya Quote fiksi) tentang EXO, maka Lay bakal digambarkan sebagai seorang yang pelupa dan suka Zonk alias lelet. Sebenarnya itu karena Lay suka bengong dulu sebelum menjawab pertanyaan Host di tiap wawancara. Lay akan selalu keliatan memiliki tatapan kosong beberapa saat, sehingga membuat para Host(manapun!) bakal langsung ketawa melihatnya. Parahnya Lay sepertinya tidak menggubris hal itu, dia tidak ikut tertawa ataupun tersipu malu karenanya.
Seperti salah satu quote fiksi buatan fan ini :D When you break up with EXO...



Cukup sekian dulu untuk saat ini, nanti kalau aku nemu-nemu hal-hal unik lain aku share lagi. Proud to be earthnian who love EXOnian :D 

sumber : http://thetrue-toez.blogspot.com/2014/01/kamus-bahasa-exo-buat-earthnian.html

Written by Me at Selasa, Maret 18, 2014 0 Melody{s}

? ?